Rindu Keluargaku

2014-03-18 / Sulis Tyowati / Rindu Keluargaku / Bahasa Indonesia / Tidak ada

Ribuan mil jauhnya jarak kita
Ratusan hari berlalu tanpa kamu , tanpa kalian ...
Rindu , ingin berada di tenga-tengah kalian lagi
kangen kebersamaan kita dengan tawa tangis dan semuanya ...

Hati selalu menjerit saat tangan tak lagi mampu menggapai...
saat jari jemari tak mampu bersentuhan...
Batin ini selalu menangis , jiwa ini selalu meronta-ronta ingin berada di dekat mu ...
di sisi mu si sisi kalian ...

Waktu yang tanpa batas ini menjadi bukti
Bahwa di mana pun tempat ku , sejauh apa pun aku
Hati dan doa ku tak akan pernah jauh dari mu ...
Dari kalian .

Dan saat-saat seperti ini waktu ku meneteskan bulir bening
Bulir-bulir kerinduan yang basahi pipi
Aku ingin berlari , sekuat kaki ku menjauh dari tempat ini
Tapi sadar ku membuat aku masih berada di sini ...
Aku tak kuasa melawan waktu
Aku tak mampu menebus batas

Aku merindukanmu ...
Aku merindukan kalian ...