kisa ku

2014-04-28 / terry mung / kisa ku  / Indonesia 印尼 / tidak ada


"''''Kisah Ku,,,,,,
NIat ku pergi keluar Negri  dari masih duduk bangku SMP ''penghinaan yg di lakukan tetnga Dan keluarga terhadap keluargKu, membuat ku semngt untuk kerja di luar'negry hingga akhirnya ujian terakhir pun aku jalani sesuda ujian aku langsung pergi mendaftr ke taiwan tpi karnh ,ijasa dan sponsor ku waktu itu tidak di perbolehkan jadi aku terpaksa pergi ke saudy arabia ' hingga akhirnya aku pergi dan pamit pada ibu bpk ku mereka 
menagis dan aku pun nagis tidak pernh aku lupakan kisah pertm pergi me lugar negry ',,4 bulan dalam asrama  akhirnya aku pergi 
jga dan  akhirny aku sampai ke rumah mjkn masaallh di situ 
rumah nya 4 kli lipat dari rumh indo ,,,anaknya 9 semuany 
bergantung sama  pembantu ,, dikit dikit manggil nyuru kerja 
numpuk , begitu berat kisah yg aku almi d negry onta tanpa orang
 tua siap siapa yg meneemaniku jikalu aku lgi kngen atau lgi kna 
marah hnya nangis dan berdoa, semga kedepan lebih baik ,2 thun
 lebh alhamdulilah aku jalani akhirny aku pulang 'melihat 
kea. an di rumah  masih seperty dulu  2 minggu di rumah 
lngsung berangkat lgi me Kuwait disitulah kegagalln yg aku dapatkn mjikan cerewet Dan pelit Gk seperty yg aku almi di Saudi, dI situ anaknya gila 'bpknya gen it Dan Mjkn ceweknya cerewet Dan Gk pernh ngasih tidur tpat waktu ,,rumah besar pembantu 3 ' supir satu tpi semua nya Gk Ada yg mau tinggal di rumah ITU. supir cuma 3\4 bulan mereka betah Dan kalau Gk kabur mereka mint a pindah sama majikan cwok tpi saynk semua ITU hanya angan kita' Mjkn Gk mau bgitu saja memindahkan Dan memulangkan pekerjanya,
           Hingga suatu hari kami supir dan pembantu berencana untuk kbur ' pertama supir kabur seminggu setela supir baru kmi bertiga kabur waktu pagi hari di saat mereka tidur pulas 'untuk nya di saat kami pergi dari rumah mjkn ada yg relawan membantu mengantarkn kami ke kdei kuawit 'akhirnya kmi pun sampai di situ 'aku kira cuma aku yg tggl dan datng ternyta masallah di situ banyak para tkw yg betmacam macam keluhan 'di antara nya ada yg hamil dan gila karna mjkn mereka 'ad jga yg di pukul 'sgla gla mcm'tapi bgitu sulit untuk aku pulang di kampung halaman segla hal di lakukan oleh mjkn ku 'dia menuduh kami mencury hp dan leptop dan di bawa kabur hingga mjkn kami pas petugas kdei mengurus dia gk ada sma sekli kekawatiran kenapa semua pekerja nya kabur mjkn kami malah balik menuduh 'itula orang arab agma islam tpi kelakuanya bukan islam 'kami pun di proses dan mjkn mau mendamaikan masalah kami , semuanya beres dan kami pun di proses pulng keindo 'proses orang kburan gk segmpang yg aku kira ternyta  harus melewaty beberapa penjara do Kuwait 'DRI molai bju Dan brang barang yg bogus polisi di sana semua nya pra kaburan satu persatu di gledah dan kalau ad yg bagus polisi itu pasty akan ambil atau di buang ke tong sampa sunggu kejam , sambil nunggu proses kmi di masukin ke dalam sel tahanaan ya ampun sunggu di situ warga indo ' pilipin 'india utopia 'sri langka semuanya ad di dalam sel tahanan bahkan ad jg yg melahirkan di dalam sel tahanan ad jg yg bunuh diri di kamar mandy ad yg gila dan dia orng gila itu selalu manggil nma mjkn nya , mungkin dia di perkosa atau di pukul sampi gila sunggu kejem , hary demi hari kami lalui di dalam sel tahanan 'stu bulan tidak terasa akhirnya kami pulng dan pulng pun di antar ke bandara bersama rombongn polisi ,sunggu pengalaman yg sangat pait di negri kuawit ',,
     pulng ke indo jg akhirnya seperty biasa tidak lama di rumah aku langsung mendaftar ke taiwan ' dan alhamdulilah akhirnya aku lulus dalm segala hal nya 
4 bulan aku di penampungn akhirnya aku pergi ke taiwan -alhamdulila mjkn ku baik ,diam ,bebas dan gk cerewet rumah pun sama ky di indo bahkan di sini lebi kecil kerja gk begitu keras cuma jga jga nenek dan bersiin rumh ',puji sukur mu tuhan''allah maha adil  Dan sekarang aku yakin Dan harus kerja Dan jangn nyia nyiakan waktu ,yg sangnt berharga , INI ', Negri Formosa yg sang at indah ', 




"