ibu

2014-05-30 / chiang jhun ya / ibu / Indonesia 印尼 / tidak ada

ibu...
kaulah pelita hatiku
kau taruhkan jiwa dan raga
saat melahirkanku kedunia ini

ibu...
aku bangga menjadi anakmu
kau tutupi segala keluh kesahmu
diganti dengan senyuman
saat lelah menjagaku

ibu....
kasihmu begitu suci
ke iklasanmu dan kelemah lembutanmu dalam mendidik ku

ibu...
kini ku jauh darimu
ingin rasanya aku memelukmu
melepas semua kepenatan
yang ada dalam benak ku
meluahkan segala rasa dalam kalbu

ibu....
maafkan anakmu
yang belum bisa membahagikanmu
aku berdo'a slalu agar kau senantiasa dalam lindungan nya

ibu...
akan ku ingat slalu nasehatmu
di setiap waktu
di setiap helai nafasku
karna ku sayang ibu

ibu....
jasa mu tiada tara
hingga aku bisa seperti ini
pengorbananmu tanpa batas waktu
demi anak mu
Tuhan..
berilah aku waktu untuk membahagiakan ibuku....