Aku mendengar bahwa



2014-05-22 / Lai Yeong Ling / Aku mendengar bahwa / Indonesia 印尼 / tidak ada

Pemilu di Malaysia telah diakhiri,
Perdana Menteri masih sama.
Pokok di rumah telah berbunga,
warnanya sama dengan beberapa tahun yang lalu.
Tetangga tinggal di sebelah telah meninggal dunia,
aku mengingatkan tongkatnya yang dibuat dari cabang pokok kita.

Kakak sudah melahir seorang anak,
mukanya serupa saudara,
aku mendengar dia terlihat imut.
Adik sudah menikah,
mereka hanya bertemu selama satu bulan,
aku mendengar dia terlihat cantik.
Ibu mewarnai rambut dengan warna hitam,
untuk menutupi rambut putihnya,
aku mendengar dia terlihat muda.

Aku tinggal di sini selama tiga tahun akhirnya hamil,
dia adalah bayi laki-laki,
aku akan memberitahu kepada keluarga,
anak ni mukanya serupa suamiku.