Merasakan Cinta Dipulau Formosa

2014-05-13 / ZEN_UCHIHA / Merasakan Cinta Dipulau Formosa / Indonesia 印尼 / Tidak Ada


Hy guys,,,,,,
tentunya dalam kehidupan kita pernah merasakan filing in love.
Tau kan apa artinya itu......????!!!!!
entah yang masih di bangku SD sampai Mahasiswa.Ataupun nenek2 sampai yang kakek2.
Tetapi tenang guys,,,,,ini bukan tentang mereka.Akan tetapi ini cerita gua.!!!

Gua adam leonardo,nama akrab gua”leo”.
Gua umur dua tiga,maksudnya dua tiga,bukan dua tiga bulan guyss,,,,,tapi “dua tiga tahun”.
Kata orang2 yang menggenal gua,gua orangnya pendiam,gak banyak omong,dingin,mungkin juga kelihat sombong.Tidak gua pungkirin,,,,apa yang mereka bilang,emang gak salah.

Semuanya berawal setelah gua mendarat di pulau formosa,06 november 2012 gua mendarat. Gua disini bukan melancong,ataupun dapat lotre liburan di pulau ini.gua disini sebagai TKI(tenaga kerja indonesia),itulah title gua.
Ini yang pertama and mungkin juga untuk yang terakir dalam hidup gua menyandang title TKI.
Tapi,,,,,,siapa tau kuasa tuhan.ia g guys,,,,,,,,,????
seperti halnya,,,,cinta yang akan jatuh pada siapa.??!!!

Tentunya gua disini gak sendiri,disini gua bersama sahabat gua.
Dia,,,,,”Fajar Utama ”.
Gua sahabatan sama dia sejak gua SMA.
Dia udah gua anggap seperti kakak gua sendiri.Semua hal gua berbagi ama dia.
Dia in the best buat gua.

Seperti yang sudah gua bilang,waktu demi waktu,hari demi hari,bulan demi bulan gua lalui sebagai TKI di pabrik tekstil shin ruei chang interprees.
Disini gua bekerja,mengguras tenaga and keringat gua.
Sampai pada gua nerima gaji ke empat gua,tiap bulan gua selalu nyisaiin buat tabungan gua di indosia.
Gua akui,,,gua masi terlalu naif di pulau formosa,tak tau mana2.tempat penggirimanpun hanya tau di“touyuan stasion”.
Di gajian ke empat gua ini,berbeda.......???
kali ini gua ke TAIPE.di ajak sma teman sepabrik gua.
Gua sangat bersemangat sekali,berangkat orang lima.gua,fajar kakak gua,endri,imam,kholis.
Tak tau,,,teraaaaasa sangat berbeda hari itu.Besemangat,yang tadinya hanya diam and dingin,kali ini gua ceria sekali.meski gua hanya menerima gaji 6000 nt.
Sesampai di Taipe,kita semua langsung menuju ke tempat pengiriman uang.tentunnya kita harus menggantri terlebih dahulu.namun keberuntungan berpihak pada gua,gua di antrian paling pertama.tapi setelah gua selesai,gua masi harus menunggu mereka.
sesaat gua menunggu,gua terlamun,and sesaat itu juga gua mendengar suara sapaan”masssss mau buka kartu telepon”.dia tersenyum manis and sanngggggggat sederhana kepada gua,gua memandang dengan tatapan yang sangggggat dalem.gua terpaku and tebenggong.damai,hangat,sejuk,membuat hati berdebar and tak bisa menggucap sepatah kata.sampai aku tak tersadar gua ditarik keluar sama teman2 gua.
Tak bertanya,tak menjawab,hanya tertinggal senyumnya yang selalu nempel pada bayangan gua.tentunya juga membuat senyuman yang sederhana di hati and wajah gua.
Tak pernah merasakan sebelumnya hal seperti ini.Sambil berkaca di jendela bus and terbayang senyum sederhananya,hati gua menggatakan.????

.“GUA JATUH CINTA”.

Catatan:mencoba berekspresi..:)